Puisi Cinta Untuk sang Kekasih

Bookmark and Share
Puisi Cinta Untuk sang Kekasih, Bagai mana Sobat Jika kalian Ingin mengungkankan Perasaan Cinta kalian kepada sang pujaan Hati kalian,
Apa Lagi Sebentar Lagi Ada hari besar yakni 17 Agustus,Momenya Akan sangat Pas tu jika Kalain Mengungkapkan Perasaan Kalian, :D
Setelah kemarin Sobat ZR membaca Puisi cinta sang Pencari cinta Dan Zodiakmu hari ini 15 agustus kini Saat Yang tepat Kalain Baca Puisi cinta Untuk Sang kekasih

Lihatlah Aku
Dari Jauh Aku selalu Menatapmu Dengan Perasaan itu
Dengan Perasaan yang Mungkin Belum kamu tau
Perasaan Yang Mungkin Bisa membuatmu Merah Merona
Ah, Bukan Hanya mungkin Tapi aku yakin Dirimu terpesona

Lihatlah aku,Menatap Dirimu Dengan Perasaan itu
Perasaan yang Kau Tanamkan Dalam sisi-sisi Hatiku
Perasaan yang kian Hari kian Tak menentu
Jika tak melihat dirimu, Oh Pujaan Hatiku
Ku ingin Engkau Menjadi Ratu Dalam Kerajaan Hatiku
Ratu yang akan Menjadi Pendamai hati Penyajuk Pelupuk Mata ini,
Jadilah seperti itu selamanya Dalam Hidupku

Lihatlah aku Dari sisi Hati mu yang paling dalam
Bukankah Aku yang Ingin membahagiakan Dirimu sedari dulu
Lihatlah aku Dari kaca mata Hidupmu
Bukankah aku yang Terus Menemanimu semenjak kita bertemu
Lihatlah aku Dengan seluruh Perasaanmu
Bukanlah aku mengemis Cintamu..
Tapi aku Hanya Ingin Berbagi denganmu..

Oke Gimana Cukupkan Pusis diatas, Saya Buatnya Sampe Kelepek-kelep Menahan Nafas,wkwkwk
Jika Kalian Ingin mengirimkan Puisi silahkan saja Kirimkan Kefanspage ZonaRemaja di facebook, dengan cara MengLIKE fans page yang ada disebelah Kanan atas,Oke sahabat ZR Gimana mau coba Mengunkapkan Perasaan degan Puisi Cinta Untuk sang Kekasih .

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sahabat ZR Dibawah ini,
Jika sahabat Ga Punya Email Pilh Anonymose aja, Tapi jangan lupa cantumkan Nama Sahabat ya ^_^