Kumpulan Kata Romantis dan Lucu

Bookmark and Share
Kumpulan Kata Romantis dan Lucu, Setelah kemaren Sahabat sudah membaca Tentang Puisi yang Asli ciptaan ZonaRemaja sendiri Yakni Puisi Cinta Sang Pencari cinta dan Juga Puisi Cinta Untuk sang Kekasih Kini ZR akan Mempublikasikan Kumpulan Kata Romantis dan Lucu yang di Kirimkan Oleh sahabat ZR Yuk sama-sama kita lihat Rangkaian kata-kata yang DI CIPTAKANYA :


1. Buat yg jomblo, nggak usah sedih & galau karna dialam kubur semua orang juga bakal sendiri.
Ya kan, iya dong....?!
Lagian malaikat kubur pasti nanya "Siapa Tuhanmu?".
Kagak bakal malaikat tanya "Siapa pacarmu?".
Gitu yaaak. 
2. Untuk saat ini, bayangan kolak atau es tebu jauuuhhh lebih indah ketimbang bayangan mantan pacar 
3. Ternyata cowok lbh baik hati & lbh mulia hatix ketimbang cewek.
Terbukti bila ada seorang cewek sdng mengalami kesusahan, cowok nggak ragu menolongx meskipun mereka blm saling mengenal.
Sedangkn cewek kagak bakalan nulungin cowok yg blm dikenalx.
Betul tidak?
*gaya A'a Gym*. 
4. Aku ingin mengumumkan pada semua mahluk yangg berada dimuka bumi ini
Aku bahagia, karena hari ini dia menghampiriku & mengucapkan sayangnya padaku
Kini semakin ringan aku melangkah karena hadirmu dan cintamu…. 
5. Hari demi hari aku lalui tanpa hadir mu lagi...
Hanya ditemani sebuah bingkai foto indah mu
Berlinang air mata ku saat mengingat dirimu tak lagi disamping ku
Hanya seberkas kenangan indah bersemi di hati…..
Apakah kau tahu, aku membutuhkanmu?
Aku selalu merindukanmu dan mencintaimu…
SELAMANYA...... 
Kumpulan Kata Romantis dan Lucu 
6. Kau datang membawa cinta dan kesetiaan……
Dan kau pergi meninggalkan luka dan kehancuran…..
Aku lebih baik dikenal lalu di lupakan daripada di cintai lalu dikhianati 
7. Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
Dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
Hanya dengan sebuah senyuman kau berikan aku kesadaran…
Begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..I LOVE U 
8. Cinta biasa
Akan selalu ingat senyum diwajahmu
Akan tetapi cinta sejati
Mengingat wajahmu ketika sedih
Cinta sejati sangat susah dicari
Cinta yang aku rasakan didalam hati
Benar adanya dan perasaan itu muncul
Ketika aku bertemu denganmu  
9. Lewat senyum kita menyapa
Lewat mata kita memandang
Lewat bibir kita bercerita
Lewat hati kita percaya
Cinta memang indah namun butakan segalanya 
10. Aku memiliki sepasang mata, tetapi tidak daapt selalu melihatmu.
Aku memiliki sepasang tangan, teatpi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu
Bagaiman Sahabat ZR, saya  Pribadi Ngakak Baca Yang No satu,wkwkwk
Jika sahabat ZR ingin Mengirimkan Tulisan Kalian seperti Kiriman Kumpulan kata Romantis dan Lucu ini Kirmkan saja di Fanspage Bog ini Ya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sahabat ZR Dibawah ini,
Jika sahabat Ga Punya Email Pilh Anonymose aja, Tapi jangan lupa cantumkan Nama Sahabat ya ^_^