Puisi Cinta Sang Pencari cinta

Bookmark and Share
Puisi Cinta Sang Pencari cinta, Setelah Sahabat ZR Membaca Tentang ZonaRemaja kini Tiba saatnya ZR membagikan puisi Ciptaan ZR Sendiri,Sebenarnya puisi ini terinspirasi dari seorang teman, Ya udah Lihat yuk
Bagimana pendapat kalian Jika Sang pencari cinta Melantukan Puisi-Puisi dari bibir Manisnya,Gimana Sedih ga ya atau kaku ga ya,Baca aja dech :

Arti Cinta Bagiku
Aku kadang Bertanya Pada diriku,
Bertanya tentang Rasa yang ada Padaku
Rasa yang Begitu Membelenggu Jiwaku,
Mungkinkah Aku mampu Mendapatkan Cinta Yang sesungguhnya dalam Hidupku.?

Waktu terus berlalu,
Tapi aku Tak pernah Tau,
Apakah Makna Cinta Itu
Cinta yang Kian mendesakku Untuk mencari Jawaban Tentangmu

Makna Cinta bagiku Bagai sebuah bintang dimalam yang kelam
Tak pernah Bisaku memandangnya
Tak pernah bisaku Menggenggamnya
Tak pernah Bisa,semua itu Tak pernah Bisa Bagiku

Akhirnya Aku terus Menlusuri Jalan itu
Jalan Penuh Teka seta teki Berliku
Biarlah Makna cinta Itu Abadi Dalam Hidupku

Demikian Puisi dari sang pencari cinta sahabat ZR, Jika kalian Punya Puisi Silahkan kirimkan puisi kalin di Fanspage Zonaremaja, Kemudian akan ZR Publikasikan disini,Terima kasih

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Pramudya Ksatria Budiman mengatakan...

wah yg buat nembak cewe ada gk sob hehehe

www.kucoba.com mengatakan...

Batu guntung kertas
aku rindu dengan parasmu
sosokmu hadir seketika aku sedang waswas

kertas gunting batu
aku kesal kamu suka menggerutu
tapi aku sabar agar kita tetap bersatu

kertas batu guntung
aku ga mau cintaku di gantung
apalagi kalau kamu mati terapung


karya asli: kucoba.com

www.kucoba.com mengatakan...

walah salah ketik gunting mlah di tulis guntung :D

masyasri mengatakan...

@Kucoba : Terimakasih Kirimanya, Tapi kalau bisa di Fanspagenya aja yach ^_^

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sahabat ZR Dibawah ini,
Jika sahabat Ga Punya Email Pilh Anonymose aja, Tapi jangan lupa cantumkan Nama Sahabat ya ^_^