Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Bookmark and Share

Cucumber Juice - Ambil 2 atau 3 sendok jus mentimun , tambahkan 1 setengah segera jus tomat dan 1 sendok jus lemon . Celupkan bola kapas ke dalam campuran ini dan berlaku untuk daerah yang terkena . Biarkan kering selama 10 menit , lalu bersihkan dengan air .

Neem Daun - Hal ini sedang mengatakan bahwa , Penghilang Jerawat lebih pahit , lebih efektif . Tidak ada yang bisa pahit dari daun nimba . Neem adalah yang terbaik yang pernah rumah obat untuk menghilangkan jerawat secara efektif . Apa yang perlu Anda lakukan adalah , merebus daun nimba dengan air selama minimal 6-8 menit . Strain out air ini ke dalam mangkuk . Terapkan jus neem ini ke wajah Anda dengan bola kapas . Ini benar-benar efektif .

Kayu manis dan Madu topeng - Ambil setengah sendok bubuk kayu manis dicampur dengan madu . Oleskan pasta ini pada wajah Anda dan biarkan t semalam. Cuci di pagi hari . Ini benar-benar efektif untuk menghilangkan jerawat secara alami .

Pala Pengobatan untuk menyingkirkan jerawat cepat - Ambil pala dan parut di atas batu memasak ( Sebuah batu yang kita gunakan di dapur kami untuk menggiling sesuatu ) . Ambil pasta dan menerapkan langsung ke Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat wajah Anda biarkan semalam dan mencucinya di pagi hari berikutnya .
Daun mint - Ambil beberapa daun mint , menggiling mereka dan membuat pasta . Tinggalkan pasta ini pada wajah semalam mencucinya keesokan harinya .

Hindari menggunakan mencuci muka ketika jerawat hadir di wajah Anda - Ini benar-benar mitos ! Beberapa ahli merekomendasikan produk mereka untuk digunakan selama kehadiran jerawat . Tapi sebenarnya , Anda harus menggunakan produk ini untuk mencegah mereka . Menggunakan mereka lebih acnes canggung tidak akan menyembuhkan mereka, bukan menghasilkan gatal atau kemerahan . Pastikan Anda menggunakannya untuk pencegahan saja. Mereka tidak membantu untuk melawan dengan mereka di hadapan mereka .

Ambil beberapa dadih dan mencampurnya dengan sejumput bubuk kunyit . Oleskan pasta ini setiap hari selama 15 sampai 20 menit . Hal ini tidak hanya akan menghilangkan jerawat Anda cepat tetapi juga memberikan kulit bercahaya . Baca di sini - Pembersih Wajah Alami Cara mendapatkan kulit yang jelas .
Aloevera Gel - Ini benar-benar efektif . mengambil beberapa gel dari ranting lidah buaya .


dan menerapkan lembut untuk jerawat . Ini benar-benar membantu untuk menghilangkan jerawat bahkan dalam satu hari! Percayalah , saya menggunakan ini dari bertahun-tahun , itu benar-benar awesome!

Ice - Ambil sebuah kubus es , menempatkan ini ke dalam kain lembut ( seperti handuk tipis ) , dan dengan lembut oleskan ke wajah Anda sampai es mencair bisa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sahabat ZR Dibawah ini,
Jika sahabat Ga Punya Email Pilh Anonymose aja, Tapi jangan lupa cantumkan Nama Sahabat ya ^_^