Bersih Wajah Dengan Lemon

Bookmark and Share
Lemon Juice - Lemon adalah yang terbaik yang pernah produk alami yang tersedia di setiap dapur . Apa yang perlu Anda lakukan adalah , memotong lemon menjadi setengah . Ambil satu bagian dari lemon dan gosokkan dengan lembut langsung ke wajah Anda .


Biarkan selama 5 menit . Anda mungkin mendapatkan gatal , jika kulit Anda sensitif , jangan khawatir itu tidak akan akan membahayakan wajah Anda . Obat rumah dibuat ini untuk menghapus jerawat akan mengurangi kemerahan jerawat yang merupakan tahap pertama dari setiap jerawat .
Sandalwood Paste + Kunyit bubuk - obat rumah ini pasti akan menyembuhkan jerawat Anda hanya dalam 3 hari . Kunyit memiliki properti untuk tumit sesuatu seperti luka bakar , luka atau jerawat , bintik-bintik canggung .


Sandalwood akan mendinginkan efek jerawat . Buatlah pasta dari setengah sendok kayu cendana dan 1 sejumput bubuk kunyit dan menerapkan ini ke wajah Anda . Bersih Wajah Biarkan kering selama 10 menit , cuci dengan air dingin . Anda dapat melewatkan bubuk kunyit dan beralih ti air mawar . Ini benar-benar membantu untuk menghilangkan jerawat secara alami .
Jangan Gunakan tepung kacang dan Mutani Mitti - Mereka berdua memiliki kecenderungan untuk menyumbat pori-pori wajah Anda .


Hal ini mungkin lebih lanjut rentan terhadap jerawat lebih . Ketika pori-pori wajah Anda mendapatkan diblokir maka ada lebih banyak kesempatan untuk memiliki jerawat . Multani Mitti harus digunakan dalam musim panas , sehingga membuat wajah Anda sedikit lembut . Tapi itu bukan praktik yang baik untuk menggunakannya lagi dan lagi .


Saya menggunakan cewek kacang tepung bersama dengan susu atau tomat , tapi tidak pernah menunjukkan perbaikan apapun. Penghilang Jerawat Melainkan membuat wajahku sedikit kehitaman dan bahkan berminyak . Setelah menggunakan obat ini , aku punya lebih jerawat bahkan .

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Sahabat ZR Dibawah ini,
Jika sahabat Ga Punya Email Pilh Anonymose aja, Tapi jangan lupa cantumkan Nama Sahabat ya ^_^